Selasa, 10 November 2009

Cerita Manis dan Pahit Behelku sayang

holla,,, temen" sesama pengguna behel, hhehe
aku mau curhat beibeh..
aku pake behel sejak bulan juli lalu dan ternyata pake behel tu ga senikmat aku kira sebelimnya, aku tau kalo pake behel itu sakit tapi aku ga ngira sesakit ini !!
omygod.. tiap tengah bulan aku harus k.rumah sakit gigi dan mulut UNPAD, dengan bayar RP. xxxx untuk tiap kontrol, gigiku di aktivasi sekaligus ganti warna bracket yang lucu2..tapi setelah pulang dari sana..gigiku ngiung2 sakit bangeett....huhu
tapi..u know what??dalam 3 bulan aja gigiku udah lebih rapii loo...hihi alhamdulillah
masuk dalam lingkungan kedokteran gigi bikin aku tambah pengen kuliah di kedokteran gigi unpad..amiinn...
beberapa istilah orthodonti sering aku dengar waktu aku kontrol gigi..bracket,powerchanp.separator,ligatur..yaa pokonya begitulah istilah yang tdk aku mengerti ...hehe
semoga taun depan aku bisa diterima di fkg unpad...aminamin..semuanya doain aku yaa
kita ngomong soal harga,,mnurut beberapa teman2ku harga segitu 'lebar" buat dipake di gigi...tapi menurut aku its worthy baby...at least skrg aku merasa lebih harus menjaga gigi ku tercinta....heheh
bagaimana yang kamu rasakan teman2????????

1 komentar:

dr.Petty Aulia Mandasari mengatakan...

Petty...oke bangett dehh!!!

Posting Komentar