Kamis, 12 November 2009

Casio, are you?

CASIO GOLD FEVER !!!!!!!!!


Entah sejak kapan jam tangan digital casio “gold” muncul . Tapi sejak bulan lalu saya ingin sekali memiliki jam tangan itu. Dari berbagai info yang saya dapat,harga casio gold itu Rp.1juta....wow..mahal !!!!

Akhirnya saya memutuskan untuk beli jam tangan casio gold yang KW-2 a.k.a palsu. Wakti itu hari jumat,saya bersama teman saya si wulan pergi ke kings dengan niat nyari casio gold abal-abal yang sebelumnya kita pernah survey kesana.

Disana saya menemukan counter jam tangan yang jual casio gold ASELI dan yang palsu. Perbedaannya cukup terlihat jauh,,”keliatan banget yang palsu teh,beda lahh!” .Tapi dengan keinginan yang kuat dan kondisi uang yang pas2an..akhirnya saya beli itu jam tangan Casio Gold abal-abal yang saya idam-idamkan. Dan dengan bangga saya memamerkannya di sekolah..hhehehheh

Tapi akhirnya saya menyesal,karena ternyata harga casio Original tidak semahal yang saya kira. Harga yang asli itu mulai dari Rp.265ribu-Rp.495ribu...ohmygod..saya sungguh menyesal ! Apalagi tenyata kakak saya tadinya mau membelikan yang asli buat saya...yaahh..penyesalan memang selalu datang terlambat. Intinya jadi orang jangan suka terburu-buru dan gak sabaran seperti saya...yaa beginilah jadinya :p


ps: DaMN... how to add the pictures....

owh.. help me (what a gaptek ^^V)


0 komentar:

Posting Komentar